Jumat, 25 September 2020

Inilah Tempat Wisata Bogor Yang Banyak Di Kunjungi

Bogor adalah salah satu tempat wisata yang mana banyak sekali dikunjungi banyak para wisatawan. Sebab kota bogor adalah salah satu kota yang banyak jutawan keindahan. Dari mulai hawa yang sejuk, pemandangan yang indah dan sampai tempat penginapan nya yang sangat beragam. Dengan begitu bogor adalah salah satu wisata yang kini banyak sekali dikunjungi. 

Dengan meluasnya penggunaan sosial media, dengan begitu kita menjadi bisa berkenalan dengan banyaknya Tempat Wisata Bogor yang mana masih belum diketahui banyak traveler. Nah, untuk itu berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di bogor. Simak berikut ini !

4 Tempat Wisata Bogor Yang Banyak Dikunjungi


Bogor merupakan salah satu kota yang menjadi salah satu banyak pilihan bagi warga tangerang baik sekitarnya. Kota bogor memang selalu menghadirkan tempat wisata yang sangat seru dengan sejuta pemandangan yang ada di bogor. Jadi untuk itu tidak heran jika kota bogor ini menjadi salah satu kota yang banyak sekali dikunjungi masyarakat luar kota.

Nah, untuk itu apa sajakah Tempat Wisata Bogor  yang banyak sekali dikunjungi masyarakat luar kota ? Penasaran Kan ? Untuk itu simak berikut dibawah ini yuk, untuk mengetahui beberapa tempat wisata yang banyak pengunjungnya. 

  1. Wisata De Ranch Megamedung
    Nah, tempat wisata yang pertama ini, yang mana banyak sekali dikunjungi masyarakat yakni adalah De Ranch Megamedung. Tempat wisata yang satu ini sangat cantik sekali. Selain menjadi salah satu wahana yang menarik, tempat ini juga menawarkan banyaknya kuliner yang lezat dan menggugah selera para pengunjung.

    Keunikan dari tempat wisata yang satu ini adalah yakni dengan mengeksplorasi dunia koboi yang mana ada dalam wisata tersebut. Untuk memasuki tempat wisata yang satu ini anda bisa membayarnya dengan harga tiket Rp. 20.000 saja, namun untuk itu tutup nya dari tempat wisata yang satu ini 09.00 sampai 17.000.

  2. Taman Safari Indonesia Bogor
    Nah, untuk selanjutnya tempat wisata di bogor, yang mana banyak sekali dikunjungi masyarakat yakni adalah, Taman Safari Indonesia Bogor. Wisata yang satu ini pengunjung bisa melihat banyaknya 2.500 satwa yang berbagai jenis dari seluruh dunia. Diantaranya anda bisa menyaksikan adanya Singa, Harimau, Gajah dan masih banyak lagi lainnya.

    Hal yang mana sangat di sukai para pengunjung yakni dengan adanya salah satu program di taman safari ini yakni Night safari. Dengan begitu pengunjung bisa menikmati pengalaman dengan melihat kehidupan hewan yang mana dalam kondisi malam hari. 

  3. Danau Quarry Jayamix
    Tempat wisata selanjutnya yang ada di bogor yakni adalah Danau Quarry Jayamix. Adanya panorama yang sangat indah, dengan permukaan air laut yang berwarna kebiruan. Dengan begitu tempat wisata yang satu ini bisa bisa membuat anda nyaman dan sejuk ketika anda mengunjungi tempat wisata satu ini.

    Dimana tempat wisata yang satu ini berawal dari pasir yang tidak lagi beroperasi lho, dengan begitu Danau Quarry Jayamix semakin terkenal, yang kini menjadi salah satu banyaknya tujuan para traveler.

  4. Little Venice Puncak
    Nah, terakhir yakni adalah tempat wisata Little Venice Puncak. Tempat wisata yang satu ini banyak sekali dikunjungi oleh masyarakat. Sebab tempat wisata ini mirip sekali dengan Venesia. Dimana anda bisa menikmati banyaknya spot yang akan mengisi feed anda, dengan begitu kawasan ini sangat sejuk sekali dengan begitu melalui gondola anda bisa menjelajahi kota air tersebut dengan menggunakan sampan yang mana sangat mirip sekali dengan Venesia.

    Dengan begitu anda juga tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke benua eropa. Harga tiker masuknya pun sangat murah lho yakni dengan Rp. 20.000 saja anda bisa menikmati keindahan dari tempat wisata tersebut.