Minggu, 10 Mei 2020

Alasan Para Wisatawan Lebih Memilih Berlibur Ke Indonesia



Indonesia ini negeri yang sangat beraga dengan budaya nya, keindahan alam nya, serta lingkungan yang terdapat pada setiap daerah. Tentunya hal ini menjadi pusat perhatian wisatawan asing yang sering sekali berdatangan bahkan hampir setiap tahun saja para wisatawan asing malah semakin bertambah. Dengan ada nya para wisatawan asing tentu nya negri kita memang sangat di akui dan di sukai yang tidak hanya mayoritas pribumi saja akan tetapi di berbagai negara pun sangat menyukai akan keindahan yang terdapat pada negeri indonesia ini. menjadi suatu kebangaan bagi kita sebagai masyrakat pribumi yang dimana bahwa indonesia kita ini banyak yang menyukai nya dari berbagai negara, dengan keragaman budaya nya, serta keindahan alam yang memang menjadi pusat perhatian wisatawan asing. Kebanyakan Wisatawan berlibur ke indonesia pun tidak sebentar, bahkan ada yang berlama lama demi menghabiskan waktunya untuk berlibur ke indonesia.

Minat Wisatawan Untuk Berlibur Ke Indonesia

Ada beberapa alasan yang membuat para wisatawan asing sangat menyukai berlibur ke indonesia, yang tentunya akan kita bahas kali ini. dari alasan tersebut memang hampir sama dari beberapa wisatawan asing lain nya. 


  1. Indah nya akan kekayaan alam yang terdapat di negeri indonesia
    Indonesia memang memiliki keindahan yang terdapat dari beberapa pulau, serta pegunungan-pegunungan yang ada di indonesia, memang  tidak hanya itu saja ada beberapa keindahan lain nya yang menjadi pusat perhatian negara asing yang membuat nya ingin berlibur ke indonesia. Selain itu juga ada beberapa pantai indah, serta cuaca nya yang tropis di indonesia yang tentunya menjadi para turis lebih nyaman untuk berlama lama di negeri indonesia ini. bagaimana tidak, dari semua itu yang pasti nya belum tentu terdapat pada di negara negara lain yang dimana akan kekayaan alam  nya dengan beberapa pulau, di indonesia termasuk negara dengan memiliki banyak pulau, dengan hal seperti ini lah yang dimana indonesia diklaim sebagai negara dengan kekayaan alam nya. Ada juga keindahan keindahan lainya yang memang belum banyak diketahui banyak turis tentunya ini menjadi obyek yang membuat para turis lain nya lebih penasaran untuk mengunjungi nya. 

  2. Masyarakat lokal nya yang sangat ramah
    Pada setiap daerah tentu nya memiliki masyarakat yang mungkin karakter nya berbeda beda akan tetapi memiliki jiwa serta hati yang sangat  ramah ramah, hal ini tentunya membuat siapa saja yang bersosialisasi kepada penduduk masyarakat setempat akan lebih nyaman dengan ramah dan senang hati. Yang di mana lebih menghargai masyarakat asing untuk mengenal negeri indonesia ini, dengan membantu beberapa turis lain nya dengan santun nya untuk berkeliling mengenali daerah setempat yang memiliki nilai kebudayaan. Tentu nya setiap daerah di indonesia masih melekat dengan kebudayaan yang dari zaman nenek moyang hingga sekarang kebudayaan ini masih kental dengan adat istiadat. Hal ini mungkin menjadi salah satu alasan kuat yang dimana membuat para wisatawan berlibur ke indonesia bahkan ada yang tinggal begitu lama nya.

  3. Beragam dengan berbagai macam kuliner di indonesia
    Selain dari pada berbagai macam wisata nya, di indonesia nya memiliki berbagai macam makanan yang beragam pada setiap daerah nya masing masing. Tentu nya setiapn daerah memiliki makan ciri khas yang bisa di bilang sudah dari dulu makan itu tersebut akan tetapi dikembangkan hingga sekarang dengan tidak mengurangi kualitas rasa dari setiap makanan itu tersebut. nah tentunya hal ini menjadi daya tarik para turis untuk mencoba coba beberapa makanan ciri khas dengan rasa yang memang sangat enak pada lidah siapa pun yang memakan nya. Dengan berbagai jenis makanan yang unik pun tentu nya menjadi daya tarik tersendiri.

  4. Biaya hidup yang murah serta lingkungan nya yang nyaman
    Biaya hidup di indonesia memang termasuk murah yang tidak semahal dengan biaya hidup di luar, tentunya hal seperti ini membuat para turis ingin tinggal berlama lama di indonesia ini karena memang untuk membeli kebutuhan pangan pun tidak sulit dan tidak begitu mahal yang menjadi kendala para turis ketika berlibur. Dengan biaya hidup yang murah tentunya dengan kualitas terjaga yang membuat para turis lebih menyukai nya.

    Selain itu juga dengan lingkungan lingkungannya yang bersih dan amat sangat terjaga akan kebersihan nya yang tentunya membuat siapa saja akan nyaman berada di indonesia, indonesia memang termasuk negara terpadat dengan populasi masyarakat nya akan tetapi dengan adanya hal ini tidak berpengaruh pada lingkungan yang ada. Pada setiap daerah tentu nya secara rutinitas membersihkan setiap halaman serta alam agar membuat lingkungan nya lebih bersih dengan udara yang sejuk sehingga membuat wisatawan berlibur ke indonesia lebih menyukai nya.


Itulah beberapa alasan yang pasti nya akan membuat siapa saja mengunjungi nya lebih nyaman disertai udara udara yang sejuk, selain itu juga bahwa di indonesia termasuk memiliki iklim tropis yang sangat disukai turis asing ingin mengunjungi indonesia tersebut. hal seperti ini tentunya membuat wisatawan berlibur ke indonesia beberapa keluarga, kerabat, dll yang menjadikan indonesia sebagai pusat liburan nya.