Jumat, 01 Mei 2020

Pulau Cantik Tersembunyi Di Indonesia


Akan tetapi tidak semua pulau ataupun tempat wisatawan yang sudah diekspose oleh beberapa wisatawan hanya pada tempat yang pada umum nya sudah banyak diketahui, dimana dengan keindahan pulau di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi keindahan nya yang sudah menjadi pusat perhatian dunia dengan keindahan nya serta lingkungan yang sangat nyaman dikunjungi, bahkan mungkin ada beberapa pulau tercantik yang belum terekspose oleh beberapa wisatawan.

Pulau Tercantik Yang Berada Di Indonesia


Seputar beberapa pulau yang memang belum banyak para wisatawan yang mengetahui nya, akan tetapi dari pulau tersebut memiliki keindahan yang tidak kalah indah nya dengan pulau pulau yang sudah banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan wisatawan. Berikut rekomendasi pulau pulau indah yang tersembunyi dan wajib kalian kunjungi :

  1. Pulau manjangan (bali)

    Pulau ini sangat dikenal dengan ke indahan nya yang eksotis yang dimana ketika kalian mengunjungi tempat ini akan dimanjakan oleh beberapa objek keindahan pada pulau ini, selain itu keindahan bawah laut ini pun sudah menjadi daya Tarik buat parawisatawan yang ingin melihat keindahan bawah lau dengan perairan nya yang sangat biru dan berbagai macam jenis hewan laut yang cantik, serta karang karang bawah laut yang sangat indah.

    Memang baru beberapa para wisatawan yang mengetahui keindahan dari pulau ini tersebut, akan tetapi ini akan menjadi rekomendasi tempat wisatawan buat kalian yang siap memanjakan para wisatawan.

  2. Teluk Biru, (Banyuwangi)

    Pulau surga ini termasuk surga yang tersembunyi yang ada di banyuwangi, yang memang belum banyak para wisatawan yang mendatangi nya, karna yang kita ketahui setiap wisatawan pasti memilih tempat tempat yang memang sudah banyak mengekspose nya. Dipulau ini tentunya akan menjadi daya Tarik bagi pengunjung yang mendatangi nya, dimana sipengunjung akan dimanjakan dengan ke indahan panta inya dengan laut yang berwarna hijau jernih dan keindahan pasir putih nya serta bawah laut. Biasanya bagi para wisatawan yang sudah pernah mendatangi tempat ini akan mengetahui akan keindahan nya dari tempat ini. akan lebih bagus lagi ketika di ditambahkan dengan pemandangan sunset nya disore hari yang membuat si pengunjung menjadi jatuh cinta akan keindahan pada tempat ini.

  3. Pulau Kanawa, (NTT)

    Pulau tercantik tersembunyi ini memang tidak banyak orang mengetahui nya akan tetapi siapa saja yang melihat nya akan sangat terpesona dengan keindahan nya. Dimana ketika kalian ingin memasuki pulau itu harus berjalan kaki dengan jembatan yang ada untuk menyebrangi nya, akan tetapi ketika berda dijembatan itu kalian sudah di manjakan dengan keindahan nya yang eksotis. Biasa nya bagi para wisatawan yang sudah pernah mendatangi pulau ini banyak yang melakukan snorkeling demi menikmati kejernihan dari air dipulau ini dan dimanjakan dengan beberapa maca mikan ikan cantik didalam nya.

  4. Pulau Banda, (Maluku)

    Pulau tercantik ini terletak pada perbatasan ambon, dan dikelilingi oleh beberapa pulau, pulau ini terkenal dengan laut dan karang nya yang indah serta ikan yang beragam warna warni nya. Biasanya bagi para wisatawan berkunjung kepulau ini untuk menyelam demi menikmati keindahan bawah laut nya serta air nya yang jernih dan segar, untuk para penyelam akan dimanjakan dengan beberapa karang besar yang ilndah serta ikan ikna besar seperti hiu dan paus besar yang menjadi daya tarik para wisatawan. akan tetapi pulau ini sudah memang banyak para wisatawan yang mendatangi nya dimana akan memberikan kepuasaan saat memasuki wilayah pulau ini dengan keindahan nya yang luas.

  5. Pulau cubadak, (sumatera barat)

    Pulai ini bisa dibilang salah satu pulau kecil yang masih alami dan memang belum banyak para wisatawan yang mengetahui nya, sehingga membuat penasaran para wisatawan akan keindahan yang ada dipulau ini. pulau ini menjadi daya tarik para wisatawan yang belum pernah mendatangi nya karna keindahan pada pulau ini tidak kalah indah nya dengan pulau pulau lain nya yang sudah populer dikalangan para wisatawan. 

    Mungkin bagi para pengunjung yang sudah pernah menginjakan kaki nya di pulau ini sudah mengetahuin akan keindahan nya yang eksotis dengan panorama alam nya, ketika pengunjung yang mendatangi pulau ini akan dimanjakan dengan kecerahan nya pada suasan di pulau ini, selain itu dengan perairan nya yang sangat jernih sekali sehingga banyak para penyelam yang ingin menikmatin keindahan dari ari pada pulau ini, lingkungan nya juga begitu terjaga sehingga dapat membuat nyaman si pengunjung.


Ayooo… bagi kalian yang menyukai traveling demi menikmati keindahan keindahan setiap pulau yang kalian kunjungi mungkin ini adalah salah satu rekomendasi tempat wisata yang sangat cocok untuk kalian, dimana dengan kermahan lingkungan nya serta keindahan perairan nya yang jernih. Pulau pulau tercantik seperti diatas mungkin sudah terdengar oleh beberapa para wisatawan lain nya yang belum pernah mengunjungi tempat tempat itu tersebut.